GeRAK Gayo Apresiasi Kinerja Rekanan dan PPTK

Akhirnya Rekanan & PPTK Perbaiki Matrial Jalan Kala Lengkio

IMG-20191007-WA0074

TOSKOMI.COM || Takengon – GeRAK Gayo apresiasi pekerjaan Rekanan dan PPTK atas pembangunan jalan kala lengkio kecamatan kebayakan yang sebelumnya jadi sorotan.

Semoga dengan kejadian sebelumnya menjadi pelajaran bagi kita semua, karena sudah sepatutnya uang negara ini benar benar untuk kepentingan masyarakat.

Besaran Dana Otsus yang setiap tahunya di kucurkan pusat untuk aceh terutama aceh tengah harus benar benar di manfaatkan oleh rakyat gayo, karena kucuran dana Otsus ini tidak lama lagi akan habis.

GeRAK Gayo sekali lagi mengapresiasi pihak rekanan dan PPTK yang dengan jentel bertanggungjawab dan mau memperbaiki matrial yang sebelumnya menjadi sorotan.

Dan kejadian ini harus jadi Contoh terhadap Rekanan yang ada di aceh tengah yang benar benar mau mempertahankan kuwalitas pekerjaan.

GeRAK Gayo juga mengajaak semua pihak terutama aparat penegak hukum seperti TP4D aceh tengah dan polres agar senantiasa terus mengawal proses berjalanya pembangunan di aceh tengah agar terhindar dari prilaku tindak pidana korupsi. (A2)

Komentar

Loading...