Kembangkan Inovasi Pemasaran Wisata

Komunitas Exploregayo Tawarkan Paket Jelajah Gayo

0E4856A7-DB59-47F3-A13A-89898E0893DE

TOSKOMI.COM|| Takengon (4/10/2019)- Komunitas ExpolreGayo menawarkan paket paket exploring keseluruh detinasi wisata di Gayo.

Hal ini disampaikan Co founder exploregayo Satria Darmawan kepada media ini (4/10/2019).

Satria berharap upaya ini semata-mata meningkatkan kunjungan wisata ke datara ntinggi gayo. penjualan paket wisata ini sebagai bentuk promosi wisata gayo yang memiliki pesona keindahan alam yang menakjubkan, harga paket yang disediakan bervariasi tergantung wisatawan memilih destinasi apa yang ingin mereka kunjungi.

Disadari bersama saat ini trend pariwisata terus berkembang secara global. Menariknya, trend ini tidak hanya berbicara tentang obyek wisata namun sudah bergeser menjadi sebuah gaya hidup.

Lanjut Satria Perkembangan produk-produk destinasi wisata yang lebih menonjolkan sisi kreatifitas dan inovasi produk, serta peningkatan pelayanan yang memlliki standar tinggi untuk memanjakan wisatawan terus dikembangkan oleh pelaku usaha pariwisata.

Lebih lanjut kata Satria Darmawan, komunitas yang di bawahinya terus berbenah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke tanoh gayo khusunya takengon, dengan cara mengexplore destinasi wisata lama maupun baru di takengon dengan akun instagram yang di kelolanya, pihaknya juga mempunyai buzzer untuk memviralkan objek objek wisata gayo, sehingga banyak objek wisata yang viral dan di kunjungi para wisatawan.

pria yang akrab di sapa satria ini menambahkan komunitas exploregayo terus berupaya untuk menjadikan kota takengon menjadi sebuah kota yang manusiawi, ramah, dan nyaman untuk wisatawan, ketika di tanya apa program yang akan di jalankan, kedepan komunitasnya terus berupaya menjalankan program travelnya menawarkan paket paket wisata yang di kemas secara rinci, seperti paket 3 hari dua malam paket ini di hargai Rp. 850.000 per orang sudah include penginapan, transportasi, konsumsi, city tour, tiket masuk destinasi wisata yang ada di takengon. 

Satria berharap pemerintah daerah dapat bekerja sama dengan komunitas komunitas pegiat pariwisata, program ini merupakan bentuk nyata promosi wisata yang dilakukan pihak swasta dengan peran dan kontribusi yang menguntungkan. Pemerintah sebagai regulator penentu kebijakan serta swasta sebagai operator yang berhadapan langsung dengan wisatawan berjalan beriringan untuk meraih dampak kegiatan yang terukur, efektif, dan efisien  [Ys]

Komentar

Loading...