2,8 Milyar Jalan Berkuwalitas Buruk di Kala Lengkio Aceh Tengah, TP4D…?

IMG-20191002-WA0004

TOSKOMI.COM || TAKENGON - Anggaran otsus tahun 2019 saat ini di aceh tengah tenyata banyak di salah gunakan oleh oknum kontraktor sebagai pelaksa hal ini terlihat dari pekerjaan pembangunan jalan kala lengkio KECAMATAN KEBAYAKAN

Kegiatan pembangunan jalan menelan biaya cukup besar ini sangat di sayangkan kuwalitasnya lantaran diduga kuat matrial yang digunakan tidak sesuai speak sehingga ini akan berakibag pada ketahanan bangunan nantinya.

Adapun ruas jalan yang dibangun memiliki panjang 700 meter lebih kurang namun informasi pasti belum didapatkan pihak toskomi. dana bersumber dari Otsus tahun 2019 dengan anggaran 2.8 Milyar.

Kegiatan ini seperti ini seakan akan selalu di biarkan oleh PPTK dan Konsultan pengawas dan diduga kuat ada permainan anatara pelaksana dan pihak pihak terkait.

GeRAK Gayo juga mendesak TP4D dan pihak kepolisian untuk memgawasi anggaran negara yang saat ini sedang berlangsung proses pembangunannya hal ini perlu kami tekakankan agar dugaan kami ada permainan bisa langsung terbantahkan.

Dari fakta lapangan yang GeRAK Gayo temukan bahwa matrial yang di gunakan terhadap pembangunan jalan di kala lengkio sangat tidak sesuai dengan spesifikasi lantaran matriaal tersebut terlalu banyak mengandung unsur tanah sehingga ini dapat mengurangi kuwalitas pembangunan jalan tersebut. (A2)

Komentar

Loading...