Aksi Berlangsung Damai, Kapolres Aceh Tengah Apresiasi Mahasiswa

B1220746-6394-44D1-B0DD-0463F6921702

TOSKOMI.COM|| Takengon (30/9/2019)- Demonstrasi Aliansi Mahasiswa Gayo mendesak Presiden dan DPR menerbitkan Perpu KPK dan Membatalkan berbagai RUU mendapatkan apresiasi dari Kapolres Aceh Tengah.

Pasalnya Aksi yang melibatkan ratusan massa tersebut berlangsung damai.

Demonstrasi yang dipusatkan di Gedung DPRK Aceh Tengah tersebut berlangsung damai. Para demonstran disambut oleh polisi yang mengenakan kopiah putih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa atas kedewasaanya dalam menyampaikan aspirasinya” Ujar Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi, SH

Ia menambahkan tugas polisi memastikan penyampaian pendapat dimuka umum berlangsung tertib sesuai dengan aturan perundang undangan.

“Tugas kami kan mengamankan termasuk mengamankan para pengunjuk rasa apabila ada gangguan yang endingnya harapan kami aspirasi rekan rekan tersampaikan sesuai harapan tampa ada gesekan baik dengan aparat maupun dengan Dewan” kata Kapolres melalui pesan Whatsapp.

Apresiasi DPRK Aceh Tengah Terhadap Pengamanan

Sementara dalam kesempatan berbeda Ketua Dewan Sementara, Samsuddin, M. Pd mengapresiasi pendekatan yang dilakukan kepolisian dalam penagamanan massa aksi.

“Terima kasih pihak kepolisian yang terus memberikan rasa aman, dan hari ini menyambut demo mahasiswa dengan salawat yg menggema” puji Samsuddin sebagaimana di postinh di akun pribadi miliknya.[Az]

Komentar

Loading...