IAI PC Aceh Tengah Turun Ke Jalan Bagikan Masker

IMG-20190924-WA0088

Toskomi.com | Aceh Tengah, ikatan apoteker indonesia cabang Aceh Tengah turun ke jalan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi jln.commodore yos sudarso, tepatnya di trafict light mapolres aceh tengah, Selasa 24/9/2019

Susi endar maidesi S,Farm, Apt Ketua IAI PC Aceh tengah saat di wawancarai toskomi.com mengatakan pihaknya turun kejalan sebagai kesadarannya sebagai warga aceh tengah melihat kondisi kotanya terpapar kabut akibat kebakaran hutan dan lahan.

Susi menjelaskan ruangan anak BLUD RSU Datu Beru juga penuh, banyak anak yang dirawat ada yang di diagnosa infeksi saluran pernafasan terangnya, desi menambahkan untuk menghindari infeksi saluran pernafasan berkelanjutan pihak nya melakukan pencegahan preventif dengan cara membagikan masker kepada masyarakat, jika kabut asap ini masih menyelimuti kabupaten aceh tengah kami akan kembali membagikan masker tutupnya.

Pantauan media ini IAI Aceh Tengah berkumpul di taman tugu aman dimot dan membagikan seribu masker kepada para pengguna jalan yang melintas, setelah pembagian masker selesai rombongan IAI Aceh Tengah membubarkan diri. (D16)

Komentar

Loading...