Bupati Shabela Sambut Rombongan Kunker Kajati Aceh

55C33825-03DB-44F7-B75C-0925BE42F047

TOSKOMI.COM|| Takengon (21/9/2019)- Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menyambut kehadiran Kejaksaan Tinggi Provinsi Aceh, Irdam,SH, MH.

Lokasi sambutan tersebut dipusatkan di Pendopo Aceh Tengah Jln. Lebe Kader Takengon (20/9/2019).

Kedatangan Kajati dalam rangka kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Aceh Tengah yang diadakan di Kejaksaan Negeri (21/9/2019).

Seperti yang dijadwalkan, Kejati akan menyambangi Kejari Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara.

Kedatangan Irdam dan rombongan disambut hangat. Menurut pantauan media ini kedatangan rombongan disambut dengan penyematan simbol kebesaran Suku Gayo yakni upuh
ulen ulen.

Dalam sambutanya Bupati Shabela mengucapkan selamat datang kepada Kajati Aceh, Irdam dan Wakajati Aceh, Muhammad Yusuf SH MH dalam acara silaturahmi bersaman Forkopimda, jajaran Pemerintah dan lapisan masyarakat kabupaten Aceh Tengah.

Shabela mengungkapkan keberadaan Kejaksaan Negeri di Kabupaten Aceh Tengah memiliki kontribusi positif, hal ini terbukti dari kiprah Kejaksaan negeri dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum.

Shabela berharap kedepan sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan untuk dapat dijaga agar masyarakat dapat merasakan kepastian hukum.

Kejaksaan Tinggi Aceh, Irdam SH MH dalam sambutanya berterima kasih karena telah menyambut rombongannya di negeri diatas awan.

Kajati Aceh Menegaskan Agar Kejaksaan bekerja secara Profisional, Berintigeritas dan jujur.

Lebih lanjut kejaksaan saat ini memiliki peran pendampingan lewat peran TP4 (Tim Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan) Kajati juga Mengingatkan agar jangan memanfaatkan TP4 D untuk kepentingan Peribadi.

Lebih Lajut Kati Aceh Meminta Kepada jajaran Kejaksaan Bener Meriah untuk Membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi( WBK) dan Wilayah Bersih,Benar dan Melayani(WBBM).

Menurut pantauan media ini, acara tersebut berjalan dengan khidmad.[Azman]

Komentar

Loading...