Resmi Ansari LT.SE di Tetapkan DPP Golkar Sebagai Wakil DPRK Aceh Tengah

PhotoGrid_1568873463013

TOSKOMI.COM || TAKENGON – Percaturan politik yang memanas di dewan perwakilan rakyat kabupaten aceh tengah kini hampir 100 % berakhir.

Hal ini setelah munculnya surat tertanggal 14 September 2019 dari DPP Partai Golkar Pusat yang menetapkan dan merekomendasikan saudara Ansari LT.SE sebagai wakil DPRK dari partai pohon beringin besutan presiden ke dua republik indonesia ini.

Sementara seperti partai Gerindra juga sudah dipastikan menetapkan Edi Kurniawan Sebagai Wakil 1 DPRK aceh tengah.

Lain halnya partai moncong putih besutan Megawati Sokarno Putri yang saat ini menguasai DPRK Aceh Tengah dan mendapatkan 5 Korsi dari 4 Dapil dan juga hampir di pastika juga menetapkan Arwin Mega Sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah, informasi ini di dapat dari orang yang dapat di percaya.

Partai Golkar Aceh melalui DPP Golkar secara keseluruhan menetapkan 13 Pimpinan DPRK baik Ketua Maupun wakil ketua sementara 1 Pimpinan DPRA hingga saat ini masih dalam situasi alot untuk di perebutkan oleh 3 Nama yaitu Alibasrah, Hendra Budian dan Raja Keumangan.

Sementara kota langsa di percayakan kepada Saifullah yang saat ini menjabat sebagai bendahara Partai Golkar DPD II Kota Langsa.

Untuk bener meriah di tetapkan DPP saudara M.Saleh sebagai ketua DPRK Bener Meriah (A2)

Komentar

Loading...