Beredar Kabar Plat Mobil Bupati Langsung di Ganti Plat Hitam

Viral…. Sopir Bupati Gayo Lues Pukuli Sopir Mobil Inova

20190912_150920

TOSKOMI.COM || BLANGKEJEREN- Kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas Bupati Gayo Lues (Galus) BL 1 B yang ditumpangi Bupati M Amru bersama seorang ajudannya yang disopiri oleh Fauzi (37) terjadi laga kambing dengan sebuah mobil penumpang taksi 88 jenis Innova BK 1005 UF di tingkungan Rikit Dekat jalan Kutapanjang menuju Blangkejeren, Kamis (12/9/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi mobil dinas Bupati Galus datang dari arah Kuta Panjang dari arah yang berlawanan datang mobil penumpang (taksi 88) dari Blangkejeren tujuan Kutapanjang mengantar penumpangnya.

Sopir mobil Innova (taksi 88) Ijul (35) didampingi penumpangnya mengaku, sempat dipukuli beberapa kali oleh sopir dinas Bupati yang ditumpangi Bupati Galus itu, bahkan dilempar batu dan sopir tersebut terus ngamuk.

"Warga yang sudah ramai menyaksikan kecelakaan itu pun berusaha mengamankan dan menenangkan sopir Bupati tersebut, bahkan warga terus berteriak jangan main pukul sudah itu," kata salah satu Penumpang Aman Sanah bersama warga lainnya.

Kini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Galus, sementara mobil dinas Bupati dibuka platnya diamankan ke rumah warga. (Serambinews)

Komentar

Loading...