Polemik Jembatan 1 M : Pemuda Toweren Angkat Bicara Jangan Bermain “API”

PhotoGrid_1568180142993

TOSKOMI.COM || TAKENGON – Terkait Pembangunan jembatan yang berlokasi di desa kala toweren kecamatan lot tawar hingga saat ini belum di tender oleh PUPR Aceh Tengah.

Mendengar kabar bahwa informasi adanya dugaan pembatalan pembangunan jembatan kala toweren yang bernilai milyaran rupiah oleh pihak PUPR tersebut sangat di sesalkan tokoh pemuda toweren Wen Zasadi.

Lanjut Zasadi, Bila benar kegiatan tersebut ingin di batalkan oleh pihak dinas makaa mereka berani menhianati masyarakat sekemukiman kampung toweren dan ini akan berakibat fatal bagi siapapun oknum dinas PUPR yang mencoba memancing amarah masyarakat.

Kuat dugaan kami juga ini ada permainan karen in sudah memasuki bulan september 2019 namun kegiatan tersebut hingga saat ini belum juga ada kejelasan akan di tenderkan oleh pihal PUPR. Terang Zasadi Tokoh pemuda toweren

Kami meminta kepada Bupati Aceh Tengah agar mengevaluasi kinerja Kadis PUPR dan Jajaranya jangan sampai akibat ulah oknum rakyat yang di rugikan, dan kegiatan pembangunan jembatan ini semu perencanaannya sudah siap dan anggaranyapun dari Otsus Provinsi dan sangat rugi apabila ini di batalkan hanya karena ulah oknum. Ungkap oleh pemuda yang berbadan tegap ini Zasadi. (A2)

Komentar

Loading...