Bolos Sekolah Tiga Puluh Siswa Diamankan Satpol PP

A5385A36-E0FD-4198-AA39-54CF45D00D61

TOSKOMI.COM|| Takengon (11/9/2019)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan 30 siswa/i yang berkeliaran saat jam sekolah.

Hal ini disampaikan Kasadpol PP/ WH Kabupaten Aceh Tengah, Syahrial Apri melalui Kabid Tibum, Anuar SH MH kepada media ini (11/9/2019).

Menurut Anuar ketiga puluh siswa tersebut terjaring di beberapa titik, mulai dari warung kopi, kios, dan lapangan tempat umum.

Ketigapuluh orang tersebut terdiri dari 1 (satu) orang siswi dan selebihnya adalah siswa yang berasal dari berbagai sekolah di lingkungan Kabupaten Aceh Tengah.

Mayoritas siswa kata Anuar telah dikembalikan ke sekolah masing-masing. mengenai proses selanjuta lanjut Anuar diserahkan langsung kepada sekolah masing-masing.

Terhadap siswa yang tidak dikembalikan kata Anuar akan dikoordinasikan ke pihak sekolah, nantinya lanjut Anuar akan dikembalikan setelah guru bimpen menjemput mereka.

Satpol PP berharap kepada seluruh orang tua/ wali murid untuk ikut memantau perkembangan siswa, agar tujuan pelaksanaan pendidikan dapat tercapai.

ASN Yang Bolos Juga Akan Ditindak

Terhadap ASN juga menjadi fokus operasi Satpol PP Aceh Tengah, namun kata Anuar kebetulan saat operasi kali ini pihaknya tidak menemukan adanya ASN yang bolos saat jam kerja.

Namun katanya titik-titik dimana ASN sering bolos sudah dipetakan. [Sd]

Komentar

Loading...