Air Bersih RSUD Muyang Kute Bener Meriah Macet Total, Sungai Jadi Alternatif

FB_IMG_1567610820461

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Bener Meria di keluhkan oleh banyak pasien rumah sakit kebanggan masyarakat.

Hal ini berawal dari keluha. Salah seorang keluarga pasien RSUD Muyang Kute akibat terhentinya suplai Air Bersih ke ruangan pasien.

Saat Tim Toskomi.com menelusuri salah satu sumber dari keluarga pasien yang tidak ingin di sebutkan namnya di rawat inap di salah satu ruangan mengatakan sejak tadi pagi suplai air bersih ke RSUD Muyang Kute Macet Total.

Sehingga banyak keluarga pasien mengambil air ke sungai yang berada di belakang rumah sakit kebanggaan masyarakat bener meriah saat ini.

Ketika kami menanyakan ke salah sati kelaurga pasien yang mengambil air ke sungai tersebut apakah air sungai tersebut bersih namun meraka mengatakan tidak tau karena sudah terpaksa.

Hal ini dilakukan lantaran di rumah sakit apalagi di dalam ruangan rawat inap sudah menimbulkan bau tidak sedap dan sangat mengganggu pasien dan pengunjung rumah sakit.

Keluarga pasien sangat berharap kepada pemerintah agar secepatnya masalah krisis air bersih di RSUD Muyang Kute Bener Meriah cepat teratasi demi pasien yang sedang di rawat di RSUD bener meriah ini. (A2)

Komentar

Loading...