Ini Jadwal Tanding Khabib Vs Poirier di Abu Dhabi

PhotoGrid_1567519801255

TOSKOMI.COM || Indonesia - Khabib Nurmagomedov berjanji akan 'menghabisi' Dustin Poirier pada pertarungan unifikasi gelar juara dunia kelas ringan UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Minggu (8/9) dini hari WIB.

Khabib enggan meremehkan Poirier, tapi menganggap petarung asal Amerika Serikat itu tidak memiliki pukulan yang kuat untuk mengalahkannya.

"Poirier tidak memiliki satu kekuatan kuat, tapi Anda harus melihat apa yang akan saya lakukan kepada dia. Saya ingin merasakan kecepatan Poirier," ujar Khabib

Khabib memiliki rekor selalu menang dari 27 pertarungan di ajang Mixed Martial Art (MMA), termasuk 11 kemenangan di UFC.

Petarung berjuluk The Eagle itu berambisi memperpanjang rekor kemenangan dengan 'menghabisi' Poirier.
Khabib memiliki rekor selalu menang dari 27 pertarungan di ajang Mixed Martial Art (MMA), termasuk 11 kemenangan di UFC. Petarung berjuluk The Eagle itu berambisi memperpanjang rekor kemenangan dengan 'menghabisi' Poirier.

Khabib mendapat dukungan luar biasa dari penggemar di Abu Dhabi selama persiapan jelang melawan Poirier di UFC 242. Dukungan itu membuat Khabib termotivasi meraih kemenangan.

“Abu Dhabi area saya. Ini bukan area Poirier. Orang-orang yang akan datang di arena adalah untuk mendukung saya. Saya memiliki dukungan semua negara Arab dari Timur Tengah, dan hal itu membuat saya senang," ujar Khabib.

Poirier sendiri berstatus juara interim kelas ringan UFC ketika Khabib menerima hukuman usai melawan Conor McGregor, Oktober 2019. Poirier mendapat status itu usai mengalahkan Max Holloway pada 13 April 2019. (CNNIndonesia)

Komentar

Loading...