Hamdani Kabid Dispar Ateng : Reza Fahlevi Asdep Kemenpar Akan Isi FGD Di Aceh Tengah

IMG-20190831-WA0009

 

Toskomi.com | Aceh Tengah, Asisten Deputi bidang pengembangan destinasi regional 1 kementerian pariwisata di jadwalkan hadir dikota dingin takengon Aceh Tengah pada hari  minggu 1/9/2019 mendatang, kedatangan asdep ini dijadwal akan mengisi materi FGD pengembangan kepariwisataan kab Aceh Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh dinas pariwisata kabupaten Aceh Tengah, Kadis pariwisata Aceh Tengah melalui Kabid pengembangan destinasi Hamdani kepada toskomi.com mengatakan, hasil dari FGD ini nantinya bisa menyamakan persepsi antara pemkab dan kementrian pariwisata dalam hal pemangunan kepariwisataan,

Hamdani berharap dengan diadakannya FGD ini pembangunan wisata aceh tengah terarah sesuai dengan qanun RIPARKAB dan visi misi. tujuan fgd untuk mensinergikan dan meng konsolidasikan pembangunan kepariwisataan kab aceh tengah, sebagai nara sumber yang dari kabupaten

langsung Bapak Bupati Aceh Tengah dan dari Kementrian Pariwisata Indonesia Dijadwalkan hadir Drs. Reza Fahlevi M.si Asisten Deputi pengembangan destinasi pariwisata.

Nantinya Bpk Bupati Aceh Tengah akan menyampaikan tentang Qanun RIPARKAB (rencana induk pembangunan kepariwisataan kab aceh tengah) dan memaparkan potensi wisata yang ada di kab Aceh Tengah, serta kesiapan, kabupaten dalam rangka menerima perencanaan pembangunan di kabupaten Aceh Tengah oleh kementerian Pariwisata RI.

Adapun peserta di FGD ini nantinya diikuti oleh perwakilan  PUPR, Perkim, Dishub, BPM, Pertanian Perkebunan, Infokom, Disperindag, Asisten, Kadisbudpar Provinsi Aceh, Juga komunitas pariwisata Aceh Tengah tutup hamdani. (S16)

Komentar

Loading...