Doni Pemilik Sah Usaha Penggilingan Bakso di Paya Ilang Bukan H.Ahmad Sukarwi Aziz

IMG-20190826-WA0011

TOSKOMI.COM || Takengon – Terkait komplain warga paya ilang dengan H.Ahmad Sukarwi Aziz di tempat penggilingan balso milik Doni Rame Waratona.

Doni menyesalkan informasi terjadinya keributan di tempat usaha jasa penggilingan bakso miliknya di paya ilang kecamatan bebesen aceh tengah.

Doni pemilik usaha jasa penggilingan menduga keributan itu akibat adanya persaingan tidak sehat dan ada profokator sehingga terjadinya keributan di tempat usaha miliknya.

Doni meminta kepada pemerintah kabupaten aceh tengah melalui dinas terkait seperti BPOM untuk rutin melakukan pengawasan dan pemeriksaan kehalalan sumber daging bakso yang ada di aceh tengah terutama di tempat usaha penggilingan bakso.

Hal ini di ungkap Doni melalui siaran telponya dengan toskomi.com Doni juga berharap kepada masyarakat aceh tengah agar tidak ada lagi kehawatiran untuk menggiling bakso di tempat usahanya di paya ilang.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak pernah memperkerjakan H.Ahmad Sukarwi Aziz di tempat usahanya, dia hanya memperbaiki Genset mesin.

Dan saya sudah menelpon H.Ahmad Sukarwi Aziz agar tidak datang lagi ke tempat usahanya lantaran banyak warga salah paham, tutup Doni melalui telponya. (A2)

Komentar

Loading...