Bupati Sarkawi dan Plt Kadis PU Erwin Respon Cepat Tuntutan Warga dengan Perbaikan Jalan

80439C1E-410B-48B2-8328-BFB9DE189B54

TOSKOMI.COM|| Redelong (26/8/2019)-
Menjadi Pejabat Publik memang tidak semudah dibayangkan sebahagian pihak, begitu yang dirasakan Bupati Bener Meriah, Tgk. Sarkawi dan Plt kadis PU Bener Meriah Erwin ST. M.Si.

Pasalnya pasca tuntutan masyarakat mengenai jalan berlubang, mau tidak mau harus di jawab dengan melakukan tindakan.

Pada saat minggu malam 08.00 WIB, Tgk Sarkawi didampingi Erwin terjun langsung Ke jalan Sp. Utama-Sp Bahgie Pondok Baru untuk dengan memperbaiki jalan yang berlubang.

Sebelumnya diberitakan jalan tersebut ditanami bunga oleh warga dikarenakan banyak terjadi kecelakaan, dan berbahaya bagi para pengguna jalan.

Pantauan media ini dilapangan Abuya (panggilan akrab Tgk Sarkawi) bersama Plt. Kadis PU melihat langsung pengerjaan perbaikan jalan tersebut, untuk diketahui Jalan tersebut menghubungkan empat kecamatan, kecamatan Syiah Utama, Mesidah, Bener Kelipah dan kecamatan Permata.

Perbaikan dilakukan dengan alat seadannya, karena penangananya sementara. Pemerintah Bener Meriah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum kata Erwin akan melakukan perbaikan permanen mengingat di kawasan tersebut merupakan salah satu kawasan strategis Bener Meriah. [Sd]

Komentar

Loading...