Perempuan Seorang Diri Aksi Tolak PT.LMR Tambang Emas di Banda Aceh

FB_IMG_1566448220404

TOSKOMI.COM || Banda Aceh – Setelah demo seorang pemuda di aceh tengah terkait penolakan tambang kini gilan seorang perempuan lakukan tindakan aksi sendiri.

Aksi yang di gelar oleh seorang perempuan ini adalah bentuk penolakan atas hadirnya PT.LMR di Aceh Tengah untuk mengeruk emas yang ada di perut bumi gayo tepatnya di kampung linge kecamatan linge kab. Aceh Tengah.

Aksi yang di gelar oleh aktivis perempuan ini adalah lanjutan dari sederatan aksi yang sebelumnya pernah di lakukan oleh anak anak muda dan organisasi mahasisa, OKP, Ormas dan LsM di Aceh Tengah beberapa minggu danbhulan yang lalu.

Aksi sendiri ini di kalikan Sri Wahyuni yang juga merupakan aktivis sejak dari jaman konflik aceh hingga saat ini tidak menyurutkan semangatnya untuk menjada kelestarian alam di gayo dari para perusak lingkungan yang berkedok perusahaan tambang emas.

Sri Wahyuni meminta kepada PLT Gubernur Aceh agas secepatnya mencabut izin tambang PT.LMR di Gayo Aceh Tengah yang mana konon PT.LMR akan mengurus izin eksploitasi kandungan mineral di perut bumi Linge Aceh Tengah.

Adapun tempat aksi yabg di gelar oleh Sri Wahyuni.SH ini berlokasi di Sp.5 Banda Aceh tepatnya di tugu sp.5 tersebut.(A2)

Komentar

Loading...