Sudah di laporkan ke Pemda Namun Tak Kunjung Tiba Perbaikkan

Perbaikan Tak Kunjung Tiba Jalan Lintas Pegasing – Celala Hancur, Reje Yasir Gotong Royong Bersama Warga

FB_IMG_1566177272873

TOSKOMI.COM || Takengon - Berawal dari maraknya antrian mobil di jalan lintas dari kecamatan Pegasing menuju ke kecamatan Celala yang dulunya jalan tersebut ambruk akibat cor bangunan sangat tipis alias kurang tebal, oleh sebab itu Reje Kuyun ( Yasir Arafat ) mengerahkan masa untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.

Dan selanjutnya Yasir Arafat mengatakan jalan lintas tersebut banyak di pakai oleh pengunjung wisata KUYUN dan masyarakat yang melintas ke Kabupaten Nagan Raya di akibatkan jalan Angkup ke kecamatan Celala sangat parah untuk di lalui di tambah juga bekas longsor tahun lalu .

Dua jalur jalan yang selalu dilewati warga sekecamatan Celala sangat keritis kondisi nya sekarang,harapan kami mewakili warga mungkin ada sisa dana perubahan untuk perbaikan jalan yang mungkin kebutuhan semua warga yang dilintasi,ungkap dari putra Kuyun "Yasir Arafat" .

Sore ini sekitar jam 17 : 00 wib warga dan reje Kuyun bergegas dan fokus meperbaiki jalan tersebut akhirnya sudah bisa dilintasi dengan aman dan tidak sulit lagi, kami sebelumnya sangat mengharapkan kehadiran pemerintah namun terlalu lama kami menunggu sementara jalan tersebut setiap saat di lalui oleh masyarakat sehingga insiatif muncul untuk secepatnya kami melakukan gotongroyong. (A2)

Komentar

Loading...