Begal Bacok Anggota PP di Bener Meriah, Diminta Kepada Polres Untuk Waspada Bahaya Begal

IMG-20190816-WA0019

TOSKOMI.COM || Redelong - Pembegalan kembali terjadi di jalan KKA tepat nya di dekat kolam pemancingan panji, Bener Meriah, Kamis 15/08/2019, Pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Wito, yang juga merupakan anggota Ormas Pemuda Pancasila tersebut mengalami luka memar dan bacokan di lengan kirinya.

Wito menjelaskan saat itu mengendarai sepeda motor honda beat seorang diri, di ikuti mulai dari simpang air terjun Peteri Pintu, oleh tiga orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor berjenis Yamaha RX King dan Zupiter.

Korban sempat melakukan perlawanan saat di hadang oleh pelaku yang menggunakan masker wajah (sebo) sehingga membuat pelaku melarikan diri, dan pelaku gagal merampas barang milik korban.

Saat di tanyai ciri-ciri pelaku, " dari logat bicaranya seperti orang medan" jelas wito,

Hingga saat ini korban belum sempat melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Wito berharap kepada pihak kepolisian agar lebih memperketat pengamanan, kemudian juga meminta seluruh aparat desa untuk memberlakukan wajib lapor agar dapat mengawasi setiap orang pendatang yang masuk desanya guna untuk meminimalisir kejahatan.

Warga Bener Meriah juga meminta kepada Bupati Syarkawi agar mengintruksikan kepada Camat dan kepala Desa agar selalu memerikasa penduduk yang datang menyewa ke wilayah masing masing kepala desa demi terciptanya keamanan dan kenyamanan

Sebelumnya pada April lalu hal yang sama juga sempat terjadi di daerah nya tetapi tidak di ekspos oleh media, tutupnya. (A2)

Komentar

Loading...