Kuyu Mengeluh : Gorong Gorong Rusak Lagi Padahal Baru di Bangun

FB_IMG_1565189532965

TOSKOMI.COM || Takengon - Kuyun 7 agustus 2019, Sekira seminggu lalu jalan lintas Kuyun ambruk yang diduga akibat bangunan tersebut roboh dikarenakan kurang nya kekuatan fisik bangunanya.

Seterusnya jalan yang sering dilintasi ke arah Nagan raya ini terletak di Kampung Kuyun Uken Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah dalam saat ini tidak bisa dilintasi oleh para pengusaha ataupun pedagang yang setiap hari harus melitasi jalan tersebut.

(YS) yang tidak ingin di sebutkan namanya warga Kuyun berharap jalan ini segera di rehab oleh SKPK terkait yang ada di kabupaten Aceh Tengah dalam waktu dekat dikarenakan hari raya idul adha sudah mendekati dan pengunjung ke Desa Wisata Bambu mengeluh dengan kondisi jalan yang ambruk.

Bangunan gotong gorong ini kalau tidak salah ingat kami di bangun di pertengahan 2017, dan kwalitas bangunan sepertinya tidak sesuai perencanaan sehingga cepat sekali rusaknya gorong gorong yang menghubungkan jalan kami ini semoga pemerintah aceh tengah cepat tanggap dengan rusaknya infrastruktur jalan yang sudah selayaknya mendapat perhatian. (A2)

Komentar

Loading...