Hendra Budian Layak Menjadi Wakil Bupati Bener Meriah

PicsArt_06-26-11.09.28

Toskomi.com | Aceh Tengah - Aktivis muda Bener Meriah meminta Partai Golkar menunjuk anak muda untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Bener Meriah untuk mendampingi Tgk. Syarkawi dalam memimpin nahkoda pemerintahan kabupaten Bener Meriah kedepannya. Hal itu disampaikan Sadra Munawar, aktivis muda Bener Meriah asal Samar Kilang kepada media ini, Selasa (25/6).

"Bener Meriah butuh sosok muda yang pekerja keras, berpengalaman dan harus teruji dalam membela rakyat," kata Ketua Himpunan Mahasiswa Gayo (HIMAGA) Lhoksemawe periode 2018-2019 ini.

Sadra Munawar juga menyebut nama Hendra Budian, politisi muda yang menjabat sebagai Plt. Ketua Partai Golkar Bener Meriah dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Aceh layak mengisi posisi wakil Bupati Bener Meriah mendampingi Abuya Sarkawi.

"Kami melihat kanda Hendra Budian sudah teruji dan terbukti konsisten dalam membela hak-hak masyarakat miskin korban konflik Bener Meriah untuk mendapatkan hak-haknya" ungkap Sadra.

Hal senada juga disampaikan oleh Raudhi, yang juga aktivis Bener Meriah ini berharap Tgk. Sarkawi menampung aspirasi anak-anak muda dengan cara menunjuk wakilnya dari kalangan orang muda.

"Saya pikir Bang Hendra Budian layak mendampingi Abuya Sarkawi," ujar Ketua Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (HPBM) Banda Aceh periode 2015-2016 ini singkat. (A2)

Komentar

Loading...