KPBG dan Level 72 Gelar Konser Amal Untuk Palestina

PicsArt_06-25-08.09.26

Toskomi.com | Takengon ( 25/06 ) Komunitas Peduli Budaya Gayo (KPBG) dan Level 72 gelar acara Amal untuk Palestina. Kegiatan ini dilaksanakan di taman kota tugu Aman Dimot yang terletak di pusat kota kabupaten Aceh Tengah.

Gabungan komunitas itu berinisiatif menggalang dana dengan cara menampilkan  kegiatan kesenian budaya dan atraksi. Komunitas ini melakukan aksi galang dananya dengan cara mengajak sejumlah masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

KPBG dan Level 72 itu terdiri merupakan Komunitas Budaya dan Musik  yang ada di Aceh Tengah. Merekapun  berkolaborasi bersama demi misi kemanusiaan yang ada di Palestina.

Berdasarkan hasil liputan wartawan Toskomi.com bersama Taufiq salah satu perwakilan komunitas KPBG tersebut menjelaskan bahwa,  Alhamdulillah Kegiatan tersebut berjalan Sukses dan berhasil mengumpulkan Dana sebesar Rp.5.500.000.- "Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah". Dana tersebut sudah disalurkan melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah dan pihak - pihak yang telah banyak membantu dalam menyukseskan kegiatan ini.  Ungkap Taufiq. [A2]

Komentar

Loading...