Warga Tanoh Depet Melakukan OTT Terhadap Seorang Begal, Tersangka Babak Belur

BC5525B6-EF8C-43DB-B191-83C568518771

TAKENGON- Seorang Pria asal Kute Panang di diamankan pihak kepolisian karena dugaan melakukan Begal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pelaku berinisial RA (23) Tahun, pekerjaan Tani, Agama Islam, Alamat Kampung Kute Panang Kecamatan Kute Panang Aceh Tengah.

RA diduga melakukan kejahatan tersebut Perampokan Dengan  Kekerasan  (Begal) di jalan masuk kampung Tanoh Depet. Jum’at (21/6/2019)

RA diduga melakukan tindakan tersebut oleh 2 (dua) orang rekanya yang saat ini ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Menurut seorang saksi fakta yang tidak ingin disebutkan namanya, menjelaskan bahwa pelaku beraksi dengan mengunakan sepeda motor jenis jupiter mx warna merah dan berusaha memberhentikan korban An kisrawati,pelajar,14 tahum,islam, alamat kp depet indah.

Korban sendiri menggunakan Jenis honda vario dengan cara memepet dan pelaku mencekik korban dan selanjutnya korban jatuh di tepi jalan. Dan menyeret korban sejauh lebih kurang 5 meter dan pelaku berusha mencekik korban sambil mengancam mengunakam obeng untuk menyerahkan kalung yang dimilikinya.

Aksi RA rupanya dipergoki oleh saksi yang sedang pulang dari kebun, melihat suatu kejanggalan, saksi kemudian mengajak masyarakat yang lain untuk memastikan tindakan tersebut.

Tak lama berselang warga yang kemudian mengejar RA dan kedua rekanya sampai Ke Kebun Sere Wangi dan berhasil membekuk RA. Namun sayang kedua tersangka berhasil kabur.

Kondisi RA yang terkepung membuat masyarakat geram dan sempat menghakimi RA sehingga saat sampai di Polsek Celala RA ditemukan dalam keadaan babak belur.

Warga langsung membawa RA berikut barang bukti ke Mapolsek Celala. Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait hal ini. [Intl]

Komentar

Loading...