Cina Di Gayo Indonesia Bebas…? Pakek Celana Pendek Tidak Pakai Jilbak Keluar Rumah Biasa Bahkan Jadi Direktur lagi… Tapi Tidak di Turkistan/ Sinziang

Vidio Asli Kejamnya Cina Kafer Di Turkistan/Xinziang Yang Menindas Muslim Uyghur

Screenshot_20190610-105313_Facebook

TOSKOMI.COM || Turkistan (10/6) Kita hidup di tahun 2019 dan masih banyak minoritas Muslim yang teraniaya dan terzalimi. Kebebasan mereka direnggut. Mereka dilarang beribadah di atas tanahnya sendiri. Menampakkan syiar-syiar keislaman dianggap berbahaya, bisa dicap ekstrimis bahkan teroris.

Terkhusus apa yang menimpa Muslim Uyghur di Turkistan Timur [Xinjiang] belum banyak yang menyuarakannya. Karena kuatnya cengkeraman bisnis pemerintah komunis China, masih banyak pemimpin-pemimpin Muslim yang diam dan bungkam, belum berani bersuara. Bahkan ada yang mengaku ulama, terang-terangan membela dan memberikan dukungannya pada pemerintah komunis China.

Padahal pemerintah komunis China secara terang-terangan menjajah wilayah Muslim Uyghur, mengeksploitasi sumber kekayaan alamnya, memanfaatkan keindahannya untuk pariwisata, mengekang kebebasan beragama penduduknya, bahkan menahan 1 juta Muslim Uyghur yang tak bersalah. Daftar kejahatannya semakin hari semakin bertambah. (Cordova Media)

Hasbunallaahu wani'mal wakiil…

Komentar

Loading...