Bupati Shabela: Kinerja Harus Lebih Baik Setelah Lebaran Usai

1560148372609_image2

TOSKOMI.COM || Takengon (10/6) Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menekankan jajarannya agar berkinerja lebih baik usai libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan Shabela ketika menjadi pembina apel perdana di halaman Setdakab Aceh Tengah, Senin (10/06). Menurutnya Ramadhan seharusnya menjadi wadah untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

"Selama Ramadhan kita telah beribadah dan menjaga hubungan sosial, tentunya ini modal untuk meningkatkan kinerja," katanya.

Shabela turut menyoroti pentingnya masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih gencar mempublikasikan kegiatan yang sedang dilaksanakan.

"Bisa jadi masyarakat belum mengetahui program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD karena kurangnya informasi," ujarnya.

Aparatur juga diharapkan memanfaatkan media sosial untuk mempublikasikan kinerja pada masing-masing-masing OPD, bukan sebaliknya larut dalam informasi yang kurang bermanfaat.Apel pagi itu diakhiri dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan antara pimpinan, pejabat daerah dan aparatur dilingkungan Setdakab dan OPD terdekat.(Rilis-MK)

Komentar

Loading...