Di Himbau Kepada Masyarakat Agar Mengecek Kendaraan Sebelum Berangkat

Mobil Avanza Seruduk Batako Warga, Korban Masyarakat Tetunjung Takengon

Screenshot_20190606-013745_Facebook

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH - Telah terjadi laka lantas tunggal yang terjadi pada senin sore sekira pkl.17.50 Wib, di Kp.Jalan Nasional Bireuen – Takengon Kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab.Bener Meriah.

Kejadian ini menimpa pada kendaraan Avanza BK 1195 IK yang dikemudikan oleh Maliki 54 thn.rabu”(05/06/2019) (Humas Setdakab Bener Meriah/ Sukur)

Adapun korban yang mengalami laka lantas tunggal pada kendaraan mobil Avanza BK 1195 IK, Maliki 54 thn PNS warga Pang Ali takengon Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Pengemudi avanza, Abu Bakar 40 thn PNS warga Pang Ali Tkn Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Sukri 35 thn PNS warga Pang Ali Tkn Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Taufa Nurhadi 20 thn Mahasiswa warga Pang Ali Tkn Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat lantas Ipda Siti Amelia, STK saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menerangkan sebelum terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal tersebut, Melaju 1 ( satu ) Unit Mobil Toyota Avanza yang di kemudikan oleh Sdr. MALIKI, dari Arah Bireun menuju Takengon dengan membawa 3 (tiga) orang penumpang lainnya Sdr. ABUBAKAR, Sdr. SUKRI, dan Sdr. TAUFA NURHADI.

Sesampainya di Kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Merih, tepatnya pada jalan yang sedikit menikung, Tiba-tiba Ban sebelah kiri dari Mobil tersebut pecah dan pengemudi Mobil langsung membanting setir kekiri jalan dan mengenai batako yang berada dihalaman rumah masyarakat setempat sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mengalami kerugian material yang ditapsir Rp.3 juta dan para penumpang tidak ada megalami luka- luka. kejadian tersebut telah ditangani oleh unit laka lantas polres bener meriah. (Tribratanewsbenermeriah)

Komentar

Loading...