Bupati Shabela: Masyarakat Berhasil Jaga Ketertiban Selama Ramadhan

1559720316595_image1

TOSKOMI.COM || Takengon- Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengapresiasi masyarakat dan seluruh Aparat yang telah menjaga ketertiban selama Ramadhan.
Hal tersebut diungkapkan Shabela saat memberikan sambutan Idul Fitri di lapangan Musara Alun, Rabu (05/06).
Menurut Shabela selama Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini, masyarakat dapat beribadah dengan nyaman karena suasana tertib dan aman.
"Suasana tertib dan aman juga berhasil kita tunjukkan selama proses demokrasi pemilu 2019," kata Shabela.
Kepedulian untuk tertib dan mewujudkan rasa nyaman, menunjukkan peningkatan partisipasi dan kesadaran hidup bermasyarakat yang lebih baik.
Kondisi tersebut diharapkan Shabela dapat terus dipertahankan, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun perbuatan baik dan kebiasaan hidup tertib dapat menjadi budaya sehari-hari.
Shabela turut mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momen saling memaafkan dan mempererat silaturrahmi, baik antara suami dengan istri, anak dengan orang tua, sanak saudara dan para kerabat, serta dengan sesama tetangga.
"Mewakili unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan seluruh aparatur pemerintah daerah kami mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin," ucap Shabela mengakhiri sambutannya.(Rilis-MK)

Komentar

Loading...