Kemenangan Umat Islam Di Sambut Meriah di Bener Meriah Oleh Bupati dan Rakyatnya

Bupati Bener Meriah Rayakan Malam Takbir Dengan Parade Mobil Hias Nuansa Hari Kemengan

Screenshot_20190605-132102_Facebook

TOSKOMI.COM || Bener Meriah – Pemkab Bener Meriah melalui Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah menggelar parade mobil hias dalam rangka menyemarakan malam takbiran di Kabupaten Bener Meriah. Selasa (04/06).

Kegiatan ini dalam upaya pemerintah untuk menghidupkan kembali nuansa syariat Islam di Kabupaten Bener Meriah. Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda kerja dari instansi terkait setiap tahunnya.

Diperkirajan sebanyak 200 mobil hias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, OKP, SKPK, Kantor Camat dan kampung akan mengikuti parade akbar malam takbiran bertepatan dengan hari raya Aidul Fitri 1440.H

Plt. Kadis Syariat Islam Sahlan Suhada Lingga saat di temui di Masjid Agung Babussalam kepada media ini mengatakan. Rencananya Bupati Bener Meriah Sarkawi akan melepas langsung iring iringan pelantun gema takbir yang di awali dari halaman masjid Agung Babussalam. Selanjutnya rute menuju Kampung Bale Atu, Komplek Kantor Bupati Serule Kayu, Kampung tingkem, Simpang Tiga menuju Pondok Baru dan kembali ke Ibu Kota Kabupaten Redelong.

Sampai berita ini di terbitkan peserta sudah mulai memadati halaman masjid Babussalam Simpang tiga redelong. (Baranewsaceh.co)

Komentar

Loading...