Anak Yatim Adalah Tanggungjawab Kita Bersama, Sangi Dan Berbagilah

Trail Tragong Berbagi Dengan Anak Yatim Di Kampung Toweren

IMG-20190602-WA0015

TOSKOMI.COM || TAKENGON (2/6) Indahnya berbagi IOF dan TRAGONG Aceh Tengah Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Menjelang ahir puasa 1440 H kegiatan safari ramhadan yang dilakukan oleh Iof dan tragong langsung disambut baik oleh reje kampung toeren toa dan panitia pembangunan Masjid oleh bapak Yakup serta beberapa Masyarakat yang telah setia menunggu kedatangan IOF dan TRAGONG tepat di salah satu Masjid yang berada dikampung toeren.

Diawal pembuka acara Mugie yang juga merupakan pimpinan Tragong menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah turut membantu dalam menyukseskan acarara safari rhamadan tersebut, juga menyampaikan permohonan maaf terlebih hari raya aidul fitri 1 syawal 1440 H tinggal beberapa hari lagi tutupnya.

Andi pimpinan IOF Cabang Aceh Tengah atau yang sering disapa Andi Ir menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini merupakan kegiatan tahunan IOf dan Tragong yang dilakukan setiap bulan suci Rhamadan untuk menjalin silaturahmi bersama msyarakat, seperti tahun talu kita berkunjung ke kec.batu lintang, jagong jeget dan beberapa kampung lainya yang berada di aceh tengah..

Andi juga menambahkan dana yang bersumber dari kumpulan anggota Iof dan tragong yang diserahkan kepada kaum duafa meliputi bermacam sembako, santunan anak yatim serta bantuan pembangunan masjid yang diserahkan langsung di sore hari tersebut. (D23)

Komentar

Loading...