Tindakan Semena Mena Karena Anak Pejabat

Mobil Mewah Parkir Semena Mena Di Jalan Lintang, Di Tengarai Milik Anak Bupati

20190601_145106

TOSKOMI.COM || Takengon (1/6) Padatnya pasar di kota takengon telah membuat ke macetan di lintas jalan lintang takengon tepatnya di depan bank Mandiri.

Namun dalam kemacetan ini tampak Mobil Mewah merk Lexsus yang salah parkir di tepi jalan depan Bank Mandiri Cabang Takengon.
Di tengarai Mobil mewah tersebut milik putra mahkota orang nomor satu di Aceh Tengah yang kebetulan sedang menjabat orang tua Kandungnya.

Yang menguatkan dugaan Tim Toskomi.com bahwa mobil tersebut milik putra Bupati Aceh Tengah karena Nomor Polisi Mobil tersebut memiliki angka Khusus Spesial yaitu ( BK 1001 ) dan Nopol tersebut udentik dengan Yayasan 1001 milik keluarga Bupati.

Tapi sangat di sayangkan atas prilaku yang semena mena ini dan tidak baik untuk tontonan publik dan jalan tersebut merupakan jalan umum bukan jalan pribadi, Sebaiknya parkirlah di tempat yang sesuai dengan rambu rambu.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui siapa yang membawa mobil Mewah Merk Leksus tersebut. Semoga ini akan menjadi pelajaran bagi siapa saja agar kedepan seluruh masyarakat wajib menjaga ketertiban umum tanpa memandang status sosial demi lancarnya lalulitas di Aceh Tengah.(D23)

Komentar

Loading...