Dana Bos Juga Kita Mintak Pertanggungjawabanya Ke Kadis

GMNI Aceh Tengah Akan Lapor Dugaan Tenaga Honorer Fiktif Dan Unsur Kolusi dan Nepotisme Ke Aparat Penegak Hukum

PicsArt_03-16-08.54.58

TOSKOMI.COM || TAKENGON (31/5) GMNI Aceh Tengah Berencana Akan Melaporkan Kasus Dugaan Honorer Fiktif di Dinas Pendidikan Aceh Tengah ke aparat penegak hukum.

Dugaan Karena SK berulang, disitu juga ada permainan, ada juga tenaga bakti lama bertugas yang protes, yang sudah bakti tidak ditingkatkan ke honorer, tapi yang baru masuk dijadikan honorer. Terang Mulyadi Ketua GMNI Aceh Tengah

Lanjut Mul sapaannya “Dalam masalah tenaga honorer ini diduga ada Kolusi, Korupsi dan Nepotisme serta penyalah gunaan wewang untuk mendapatkan ke untungan baik secara pribadi maupun kelompok”.

Terlebih ada dugaan tenaga honorer fiktif yang saat ini sedang kita telusuro dokumen dokumenya bila sudah lengkap nanti kita akan langsung laporkan ke aparat penegak hukum, agar kemudiam di proses dan bisa memberikan efek jera bagi oknum ASN yang semena mena memanfaatkan jabatanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Pungkas Mulyadi yang Aktivis Mahasiswa UGP ini

Terlebih informasi ini sudah bergulir sampai ke meja Bupati Aceh Tengah yang juga berkeberatan dengan SK Tenaga Honorer yang baru dan Banyak permainan sehingga agak telat di tandatangani oleh Bupati Aceh Tengah. Tutup Mulaydi (D23)

Komentar

Loading...