Selisih Paham Bupati Dan Kadis Pendidikan Baru Cair Gaji Honorer, Ada Data Yang Di Rubah Oleh Kadis…?

20190530_205148

TOSKOMI.COM || Takengon (30/5) Setelah sekian lama penantian tenaga Honorer aceh tengah kini telah menuai hasil yang membahagiakan setelah cemoohan yang telah terlanjur ke petinggi aceh tengah.

Sebelumnya Uswatudin Kadis Pendidikan Aceh Tengah mengatakan alasan gaji honorer tertahan akibat SK belum di teken oleh Bupati Aceh Tengah, Namun setelah bupati mengeluarkan kebijakan ternyata masalahnya tidak seperti yang di sampaikan kadis pendidikan aceh tengah.

“Sementara itu ketika dikonfirmasi terpisah, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengatakan, penundaan penerbitan SK lantaran diduga adanya perubahan data honorer yang diajukan oleh Dinas Pendidikan”.- (rri.takengon)
Diduga ada data yang di Palsukan atau di rubah oleh dinas pendidikan aceh tengah belum di ketahui apa motif kadis pendidika.

Merubah data Honorer Aceh Tengah apakah benar seperti dugaan banyak pihak bahwa akan ada manipulasi data dengan tujuan memasukan orang orang baru yang sebelumnya tidak pernah Honorer sama sekali atau tetap memasukan data tenaga honorer yang tidak pernah bertugas sama sekali.

Sebelumnya toskomi.com sudah mencoba konfirmasi ke Kadis pendidikan aceh tengah namun belun mendapat informasi apapun dari pihak dinas terkait dan kan mencoba kembali menghubungi kadis pendidikan aceh tengah untuk informasi lebih lanjut akar tidak ada khilafiah. (D23)

Komentar

Loading...