Pengurus Muda Golkar Gayo : Firmandes Sebaiknya Beri Hormat Pada Ilham Pangestu Sebangai Kader Brilian Golkar

FB_IMG_1559146167948

TOSKOMI.COM || TAKENGON (29/5) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Golkar Aceh Tengah mencekal sikap Firmandes yang kami anggap sangat tidak bijaksana.

Kami mewakili pengurus partai Golkar Aceh tengah menyesalkan sikap H.Firmandes yang kami anggap tidak menjujung tinggi sportifitas dan sikap ini sangat mebahayakan untuk keberlangsungan Golkar pada umunya dan khususnya untuk Golkar Aceh Tengah.

Kami meminta kepada DPD I Partai Golkar Aceh dan DPP Golkar Pusat untuk mengambil tindakan atas arogansi H.Firmades yang kami anggap bisa merusak kredibelitas partai. Tutup Hanafiah Ketua PAC Golkar Kecamatan Lut Tawar Aceh Tengah.

Lain halnya pernyataan dari Wakil Sekretaris Partai Golkar Aceh Tengah Andi Gayo yang juga sangat berang atas sikap yang kurang menjujung tinggi nilai nilai kenegarawanan dan kami menilai perolehan suara H.Firmandes dan Ilham Pangestu sangat lah jauh selisih perolehan suaranya dan kami masyarakat aceh tengah telah memutuskan untuk memberikan perolehan suara caleg DPR RI darai partai Golkar dapil aceh 2 kepada Ilham Pangestu.

Seharusnya H.Firmandes menerima ini dengan lapang dada karena sudah sepantasnya pak Firmandes memberikan sikap ataupun tauladan yang baik kepada Kader kader golkar dan yang lebih utama sekali harus memberikan rasa hormat kepada kader muda Golkar seperti Pak Ilham Pangestu bisa lolos kesenayan merebut hati rakyat tanpa many politik.

Sabungnya, Bukan malah mencari cari kesalahan yang sebetulnya sudah tidak ada lagi kekeliruan atas hasil Pleno KIP Kabupaten Hingga KIP Provinsi, Sebagai saran ke pak Firmandes kalau lah menurut beliu ada kekeliruan kenapa pada saat pleno Kabupaten atau Provinsi tidak melakukan klarifikasi/protes.

Dan kami segenap pengurus partai Golkar Aceh Tengah meminta DPD I Partai Golkar Aceh dan DPP Golkar Pusat untuk menindak sikap H.Firmandes yang kami anggap tidak terpuji dan mengganggu soliditas kepartaian, jangan karena satu orang partai golkar yang di Rugikan tutup Andi Gayo dengan nada kesalnya. (D23)

Komentar

Loading...