Duta Wisata “Uang Hangus – Hasil Nihil”

410E22F7-A088-437E-B0C5-609317ECEFF4

TOSKOMI.COM|| Takengon 20/03/2019 Mahasiswa STAIN Gajah Putih Kritiik Pemilihan Duta wisata Aceh Tengah karena dianggap memboroskan anggaran dan minim kontribusi (feedback).

Hal ini disampaikan Badri lewat siaran persnya kepada media ini, 20 Maret 2019.

Menurut Badri, program pemilihan duta wisata tersebut merupakan program yang tiap tahun muncul dalam anggaran pendapatan belanja kabupaten aceh tengah namun kurang kontribusi terhadap pariwisata kabupaten yang memiliki suhu dingin ini.

“Coba jelaskan apa yang sudah dilakukan Duta Wisata terhadap pariwisata di Kabupaten Aceh Tengah?” Tanya Badri.

Mahasiswa asal Jamat inipun menuntut agar Bupati dan DPRK Aceh Tengah mengevaluasi kegiatan ini.

Badri meyakini masih banyak kegiatan yang harus diberi suntikan dana misalnya bonus atlit yang sudah mengharumkan nama Aceh Tengah di pentas PORA lalu.

Masih banyak juga daerah yang memiliki potensi parawisata yang perlu dibina, seharusnya Reje-reje di daerah wisata perlu didorong kearah sana.

Badri juga mendorong Bupati Aceh Tengah selaku kepala daerah mengingatkan SKPK untuk tidak mengchopy- paste anggaran lalu, Bupati harus mendorong SKPK untuk melakukan inovasi terhadap program-program kedepan. Karena rakyat menanti perubahan.

Badri juga menghimbau agar Dinas Disbudparpora dalam hal penyusunan anggaran melibatkan penggiat-pengiat pariwisata supaya jangan amburadul. [Rel/Ys]

Komentar

Loading...