Jangko Desak Kapolda Aceh Atensi Laporan gratifikasi 27 Anggota DPRK Aceh Tengah

48C005C9-BD16-4289-A333-0AC4E53375AE

TOSKOMI.COM|| Takengon (22/2/2018) Jangko Desak Kapolda Aceh Atensi Laporan gratifikasi 27 Anggota DPRK Aceh Tengah. 

 

Lihat Juga: DPRK Aceh Tengah Dalam Pusaran Korupsi

Jaringan Anti Korupsi Gayo (Jang-Ko) mendesak Polda Aceh Atensi proses penyelidikan dan penyidikan yang akan dilakukan oleh Polres Aceh Tengah pada kasus dugaan gratifikasi Pansus DPRK Aceh Tengah tahun 2017.

" Jang-Ko mendorong agar kasus dugaan gratifikasi Pansus DPRK Aceh Tengah tahun 2017 dilakukan  secara terbuka, untuk itu perlu sekali pengawasan yang intensif oleh Polda Aceh," Kata Maharadi Koordinator Jang-Ko. Dalam rilisnya, Jum'at, (22/2). 

Menurutnya, Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, sudah menerima laporan yang disampaikan Hamzah Tun, mantan anggota DPRK, tentang dugaan gratifikasi Pansus DPRK Aceh Tengah tahun 2017.

"Kita ingin kasus ini mengungkap para pelaku yang diduga terlibat menerima gratifikasi. Tentu tugas ini sangat berat. Makanya jang-Ko mendorong agar kasus ini juga mejadi perhatian serius  oleh Kapolda dalam hal ini Dirreskrimsus Polda Aceh," Terang Maharadi.

Ia berharap agar kasus ini tidak di hentikan dengan alasan tak cukup bukti. Menurutnya penegak hukum sudah memiliki bukti petunjuk yg kuat untuk mengungkap kasus itu. Pentujuk itu ada pada pihak pelapor yang merupakan mantan anggota DPRK Aceh Tengah. [Rel]

Komentar

Loading...