Sejumlah APK Aramiko Dirusak

FBDA9FDD-6D06-4FE6-92E5-7A60E800B2AA

TOSKOMI.COM|| Takengon (17/2/2019)- Alat Peraga Kampanye salah satu calon anggota DPRA dari partai Golkar atas nama Aramiko Aritonang ditemukan dalam keadaan rusak.

Tim kampaye Sahabat Aramiko, Dedi Purnawan saat dikonfirmasi media ini (17/2/2019) menjelaskan kebenaran informasi tersebut.

“APK dengan jenis spanduk dan baliho kita dirusak dibeberapa titik” kata Dedi.

Kita menemukan APK ini dalam keadaan rusak dengan pola perusakan yang hampir mirip satu sama lainya tambahnya.

“Kita (tim kampanye-red) diminta untuk tetap tenang dan jangan membalas tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai demokrasi, walaupun kita sebenarnya sudah tau siapa yang melakukannya” Kata Dedi.

Saat ditanya komentar dari Aramiko Aritonang, Dedi menjelaskan bahwa Aramiko tidak sedikitpun mempersoalkan perusakan APK miliknya, ini kata Dedi menunjukan kedewasaan berpolitik Aramiko.

Namun Kata Dedi, apabila kita telah mengantongi syarat materil dan syarat formil sebagai standar sebuah laporan ke Panwaslu, tim kampanye akan segera melaporkannya.

Dedi hanya menghimbau kepada semua peserta pemilu untuk sportif didalam kontestasi pemilu kali ini, jangan mengajarkan rakyat cara-cara konyol dalam berpolitik.

“Mari kita bertarung dengan rekam jejak dan gagasan, jangan terlalu panik, kami pemain baru yang tidak punya dosa politik masa lalu” ungkap Dedi. [Ay]

Komentar

Loading...