Pemuda Kampung Sanehen Selenggarakan Tournament Volly se Aceh Tengah Dan Bener Meriah.

IMG-20190126-WA0028

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (SENIN, 28/1/2018) Turnament Volly Semi Open Sekabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah Yang Diselenggarakan di kampung Sanehen Kecamatan Silih Nara  Kab.Aceh Tengah, Turnament olahraga Volly yang ber gengsi tersebut Memperebutkan Piala Pemuda Kampung Sanehen Dan Total hadiah Sejumlah 25 Juta Rupiah plus Trophy.

Acara yang Dimulai sejak tanggal 05 Januari 2019 lalu, Dan Sedang Berjalan Hingga Saat Ini, Dan Akan Diperkirakan menjajaki babak Final Pada Pertengahan Bulan Februari 2019 mendatang.

acara ini terselenggara Atas dasar Kerja Sama Pemuda Kampung sanehen , Yang Diketuai Oleh Harjuliska seorang pemuda kampung itu sendiri.

Tujuan Dari Kegiatan Ini kata harjuliska saat di temui wartawan Toskomi.com,  dari kegiatan ini kita bisa Mencari Bibit-Bibit Pemain Yang Handal Dan Profesional Dari Kedua Kabupaten Kota, Kegiatan Ini juga Untuk Mengurangi Tingkat Kriminalitas Di Kalangan Pemuda ,Terutama Mengurangi Kenakalan Remaja Seperti Narkoba, Balapan Liar Dan Lain Sebagainya.

"harapan Saya Selaku Ketua Panitia Semoga Acara Ini berjalan Dengan Lancar Dan Selogan Kami ( Mari Kita Junjung Tinggi Sportivitas , Dan Mari Berolahraga Secara Profesional )" pungkas ketua panitia Harjuliska.( D23)

Komentar

Loading...