Sudah 500 Peserta Daftar Gayo Camping Ground Di Danau Lut Tawar

IMG-20181208-WA0019

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah

Promosi destinasi wisata danau lut tawar terus di galakkan berbagai komunitas yang ada di kota takengon, mereka tergabung dalam event gayo camping ground yang akan di gelar pada 29-30 Des 2018 mendatang.

Sebanyak 500 peserta dari seluruh indonesia sudah mendaftar secara online melalui aplikasi yang di buat oleh pihak panitia, satria ketua panitia mengatakan saat ini sudah 500 peserta masuk dalam database untuk bergabung mengikuti event gayo camping ground, peserta yang paling jauh berasal dari pulau jawa, dan kalimantan, banyak juga yang mendaftar mengambil paket keluarga tambahnya.

Saat di tanyai mengenai izin acara, Satria mengatakan izin acara sudah mereka kantongi, " untuk izin kita sudah ada, baik izin dari desa, Pol PP & WH, Dinas syariat islam, Juga Polres Aceh Tengah, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama mendukung event promosi wisata ini, tutupnya

Saat ini pihaknya masih membuka pendaftaran yang akan di tutup pada 23/12/2018 mendatang. Yuk segera mendaftar, dan nikmati pesona keindahan alam danau lut tawar akhir tahun ini. ( A21)

Komentar

Loading...