Soal Kecil dan Kurang Gizi

AFI Aceh Tengah Sesalkan Pernyataan Wabub Aceh Tengah

99D24378-0A04-4988-9A5A-40DD575AF933

TOSKOMI.COM|| Jantho (18/11/2018)- Pengurus Asosiasi Futsal Indonesia Aceh Tengah, Popo mengaku sedih dengan statment kontroversi Wakil Bupati yang mengatakan atlet PORA Aceh Tengah Kecil dan Kurang Gizi.

Saat ini kata Popo, Atlet Futsal asal Aceh Tengah lebih fokus dalam menghadapi pertandingan.

Hal yang penting saat ini adalah bagaimana menjaga mental atlet agar siap menghadapi pertandingan, bukan malah sebaliknya.

“kami tidak terlalu memusingkan hal tersebut, tapi kami cukup sedih mendengar peryataan Wabup saat pelepasan kontingen PORA” Ujar Popo.

Walaupun ungkapan tersebut muncul, namun Popo berharap kontingen Aceh Tengah khususnya Futsal memberikan hasil terbaik.

“Target kita tidak muluk muluk.kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik buat Aceh Tengah” Ujar mantan Kiper Persitas tersebut.

Popo berharap kedepan program pembinaan atlet Aceh Tengah harus ditingkatkan lagi. Bukan hanya Sepak Bola namun cabor lainya.

“Kami dari segenap insan olah raga Aceh Tengah menginginkan pemimpin yang loyalal serta mendukung seluruh kegiatan olah raga, kami masih oftimis bahwa dibawah kepemimpinan Bapak Shabela olah raga maju, berkembang dan berprestasi”. 

Sementara, PORA akan berlangsung dari sampai tanggal 18 November 2018 memperbutkan 444 Mendali Emas, 442 Mendali Perak dan 592 Mendali Perunggu.[Az]

Komentar

Loading...