Wakil Bupati Firdaus Sebut Atlit PORA Aceh Tengah Kecil dan Kurang Gizi

1CB7BDFF-6AA5-489F-95E0-EFB3CAD08F88

TOSKOMI.COM|| Takengon (17/11/2018)- Wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus, S.KM sebut Atlit Aceh Tengah Kecil dan Kurang Gizi.

Pernyataan tersebut dilayangkan Firdaus saat memberi tanggapan kepada awak media sesudah melepas atlit PORA kemarin (16/11/2018) di Lapangan Setdakab Aceh Tengah.

Saat ditanya apakah target yang ingin dicapai atlit Aceh Tengah apakah juara unum? Orang nomor dua Aceh Tengah tersebut sambil tertawa menegaskan target Aceh Tengah mengikuti PORA bukan juara umum karena atlit yang dikirmkan kecil dan kurang Gizi.

“Mungkin gak bisalah juara umum. Karena kita liat kecil-kecil kali orangnya, mungkin ada banyak yang kurang gizi” kata Firdaus sambil tertawa lepas.

Tak hanya itu, Firdaus juga membeberkan bahwa porsi latihan atlit Aceh Tengah juga kurang. 

“Orang kita ini kan disitu mau pertandingan disitu baru latihan, orang lain kan enggak, orang lain rutin latihan dan semuanya terprogram” Tambah Firdaus.

Lebih lanjut kata Firdaus, faktor makanan juga sangat penting bagi seorang atlit. Karena menurutnya hal tersebut merupakan faktor yang utama.

“Prestasi kita itu kan ditentukan oleh makanan juga, Gizi, Istirahat kemudian fikiran jangan banyak, jangan stres” ujar Firdaus.

Lain itu, dalam kesempatan itu Firdaus menerangkan pemerintah daerah akan memberikan bonus kepada atlit yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah. [D 23]

Komentar

Loading...