Plt Kadispora Aceh Tengah Minta Do’a Dan Dukungan Kepada Atlet Di PORA-XIII

IMG-20181116-WA0020

TOSKOMI.COM II TAKENGON (Jum'at 16/11/2018) Jumadil Enka Sos,MM selaku Plt Kepala dinas pemuda olahraga aceh tengah meminta dukungan juga do'a masyarakat untuk atlet yang akan bertanding dan meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraha Aceh (PORA) -XIII 2018.

Jumadil Enka Sos, MM saat di wawancarai oleh media usai pelepasan kontingen atlet di halaman kantor bupati aceh tengah mengatakan, mohon dukungan dan do'a masyarakat kepada kontingen atlet aceh tengah untuk bertanding di Pekan Olah Raga Aceh  (PORA) yang di selenggarakan di Kota Jantho Aceh besar pada 17 sampai 28 November 2018 nanti.

Dari 273 Atlit aceh tengah yang diberangkatkan Jumadil Enka berharap para atlet bisa meraih prestasi terbaik di PORA kota Jantho aceh besar itu, Beliu juga mengatakan akan berkomitmen memberikan Bonus kepada atlet aceh tengah yang berprestasi nantinya.

Dari 30 cabang olahraga yang di selenggarakan dalam PORA ke XIII 2018 itu, ada 25 cabang olah raga yang lolos dari aceh tengah.

Tentunya kata beliu, dari grafik cabang olahraga yang di ikuti atlet aceh tengah ini,  Jumadil Enka berharap dari masing-masing cabang olahraga bisa meraih prestasinya khususnya Kenpo yang telah meraih juara umum di aceh timur lalu, agar bisa mempertahankan prestasi itu di kegiatan PORA ungkap Plt Kadispora Aceh Tengah itu. (Dedy D23)

Komentar

Loading...