Kontingen Atlet Aceh tengah di berangkatkan mengikuti PORA 2018

IMG-20181116-WA0017

TOSKOMI.COM II TAKENGON (JUM'AT 16/11/2018) Hari ini Para atlet kontingen aceh tengah di berangkatkan ke jantho aceh besar untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke- XIII 2018 yang akan di gelar 17 sampai 28 November 2018.

Dari 273 jumlah atlet yang berangkat terdiri dari 25 cabang olah raga yang akan berkopetisi di ajang PORA  ke XIII itu.

Para atlet yang diberangkatkan, di lepas langsung oleh wakil bupati aceh tengah H Firdaus SKM di halaman kantor bupati aceh tengah sore ini.

Dalam acara pemberangkatan sekaligus pelepasan atlet kontingen aceh tengah tersebut hadir juga ketua DPRK Aceh tengah, Ketua Koni, Kepala dinas pemuda dan olah raga Aceh tengah.

Dalam pidatonya wakil Bupati H Firdaus SKM mengatakan di hadapan para atlet itu, agar bisa menjaga sportifitas dengan baik karna dalam ajang PORA ini kata beliu, bukan hanya ajang bertanding tetapi juga harus bisa bersiraturahmi antar atlet dalam kopetisi PORA nantinya untuk menjalin persaudaraan dan ke akrapan di ajang ini.

Saat di wawancarai awak media, H Firdaus Skm berharap para atlet bisa mengharumkan kabupaten aceh tengah dengan ajang olahraga khususnya, dan diharuskan meningkatkan prestasi masing-masing 25 cabang olahraga yang di berangkatkan itu. (Dedy D23)

Komentar

Loading...