Jokowi Resmi Buka Piala Presiden 2018

052187600_1515946247-Jokowi1

TOSKOMI.COM || Jakarta ( 16/1 ) Presiden Joko Widodo membuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018), sebelum laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC.

Dalam kesempatan kali ini, Presiden Jokowi mengenakan jaket Timnas Indonesia berwarna merah. Pembukaan Piala Presiden edisi ketiga ini memang berlangsung sederhana dan sangat hikmat ketika seisi stadion menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin penyanyi cantik Lea Simanjuntak.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu membuat bobotoh yang ada di stadion bergemuruh. Bobotoh juga membentangkan spanduk bertuliskan "Wilujeng sumping Presiden Joko Widodo".

Sementara itu, ketua SC Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait menyebutkan, ajang Piala Presiden yang memasuki tahun ketiga diharapkan berlangsung lebih berkualitas dan semarak.

"Tahun ketiga Piala Presiden dan kami terus berkomitmen untuk terus transparan, sportif, dan semua uang masuk dan uang keluar diaudit oleh profesional," kata Maruarar dalam sambutannya.

Panitia penyelenggara Piala Presiden panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp 3,3 miliar. Sementara runner-up mendapat Rp 2,2 miliar, peringkat ketiga Rp 1,1 miliar, peringkat empat Rp 550 juta. Selain itu, ada juga hadiah untuk suporter terbaik, pemain terbaik, hingga lomba pemberitaan. ( Liputan6.com/A2).

Komentar

Loading...