FOPMAT Akan Laksanakan Simulasi SBMPTN Di Empat Kabupaten

IMG-20180112-WA0050

Toskomi.com || Aceh Tengah (12/01)
Bupati Aceh Tengah Drs.Shabela Abubakar mendukung kegiatan simulasi SBMPTN yang akan dilaksanakan Forum pendidikan mahasiswa aceh tengah (FOPMAT).

Sebelumnya FOPMAT melakukan audiensi bersama Bupati Aceh Tengah di ruang kerja bupati (11/01/2018) pukul 09.00 WIB

Dalam pertemuan tersebut bupati aceh  tengah menyatakan dukungannya untuk kegiatan yang dilaksanakan FOPMAT.

Pertemuan tersebut membahas banyak hal tentang pendidikan di aceh tengah, kegiatan Simulasi  pada tahun 2018 ini memasuki  tahun ke-6, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di lakukan FOPMAT.

FOPMAT akan melaksanakan simulasi SBMPTN  ini di empat Kabupaten yang ada di wilayah provinsi Aceh, yaitu kabupaten Tengah Aceh,  Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Untuk Kabupaten Aceh Tengah dijadwalkan diikuti sebanyak 22 Sekolah yang akan berlangsung pada hari minggu, 28 januari 2018 mendatang.

Ketua FOPMAT Rahmi Wahyuni, Kepada Toskomi.com mengatakan  Alhamdulillah Bapak Bupati mendukung kegiatan yang dilaksanakan FOPMAT.

Bupati aceh tengah kepada wartawan toskomi.com menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada FOPMAT aceh tengah
“Saya sangat berterimakasih kepada adek-adek dari FOPMAT dapat meluangkan waktunya menjelang penerimaan mahasiswa baru ini, kalian dapat memberikan bimbingan seperti simulasi ini kepada adek-adek calon mahasiswa baru ujar shabela. (Rel/S16)

Komentar

Loading...