DPRK Aceh Tengah Lantik Ichwan Anggota PAW PDI Perjuangan

IMG-20180111-WA0013

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (11/1) DPRK Kabupaten Aceh Tengah resmi melantik anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Ikhwan Mulyadi dalam sidang paripurna yang digelar di gedung wakil rakyat DPRK kabupaten aceh tengah, kamis (11/1/2018).

Politisi muda PDI Perjuangan tersebut menggantikan posisi yang ditinggalkan  ikhwanussufa yang di PAW karena meninggal dunia pada agustus 2017lalu.  Ia merupakan politisi asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3.

Proses pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tengah Ansaruddin Saipuddin Naldin. prosesi pengambilan sumpah sekaligus pelantikan berlangsung khidmat dan disaksikan jajaran anggota dewan, kepala SKPK dan pihak keluarga.

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar yang akrab di sapa pak bela, dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan ini mengharapkan Ichwan dapat terus menyesuaikan diri dengan dinamika lembaga DPRK.

Dengan bergabungnya Ichwan Mulyadi diharapkan semakin mempererat persatuan dan kekeluargaan dalam lembaga DPRK dan memperkuat hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah," tutup shabela (S16)

Komentar

Loading...