Kamar Mewah Napi Narkoba di Lapas Lambaro

20180104-kamer1

TOSKOMI.COM II Banda Aceh (Jum'at, 05/01/2018)

Fasilitas kamar mewah bagi warga binaan yang terlibat narkoba tidak hanya di Lembaga Pemasyarakatan di pulau Jawa saja. Namun, sejumlah narapidana yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A juga mendapatkan fasilitas yang cukup berkelas.

Sejumlah kamar narapidana narkoba di Lapas itu Lambaro Klas II A memiliki fasilitas yang lengkap layaknya kamar di sebuah penginapan. Mulai dari Televisi, Spring Bed, Lemari pakaian bahkan meja makan.

Informasi yang diterima, sejumlah warga binaan juga diperbolehkan menggunakan telepon gengam dan Laptop. Barang bukti itu ditemukan saat petugas keamanan dari kepolisian dan TNI melakukan penggeledahan pasca kerusuhan di lapas itu.

Tak hanya itu saja dalam penggeledahan itu, ditemukan narkoba dan senjata tajam serta alat penghisap sabu di salah satu kamar narapidana.

 

Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh Besar dipicu pemindahan narapidana narkoba yang selama ini ditahan di lapas klas II A. Ketiga narapidana narkoba itu telah di vonis di atas 10 tahun atas kepemilikan barang haram itu.

Tujuh orang narapidana yang diduga provokator ditangkap dan diamankan ke Polda Aceh dan akan dilakukan proses hukum selanjutnya.(sumber AJNN)

Komentar

Loading...