Panwaslu Aceh Tengah Gelar Sosialisasi Pengawasan Kepada Pemilih Pemula

22AD01EF-BAB2-4510-96B6-6C52AE00D5F9

TOSKOMI.COM|| Takengon (14/11/2017) - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Aceh Tengah menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisifatif bersama pemilih pemula.

Puluhan Peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Aceh Tengah juga ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan di Grand Hotel Penemas Takengon tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panwaslu Aceh Tengah, Vindio Ellafdi, S.E. A.k menyampaikan pemilih pemula adalah cikal bakal keturut sertaan partisifasi masyarakat secara luas.

Vindio berhadap agar terciptanya keturut sertaan pemilih peluma dalam pengawasan baik melaporkan pelanggaran maupun melakukan pencegahan terhadap pelanggaran pemilu.

Vindio tidak ingin pemilih pemula terjebak dalam pusaran politik yang transaksional. Untuk pihaknya ingin agar sosialisasi terhadap pemilih pemula dilakukan sejak awal.

kegiatan ini dilaksanakan dimulai sejak pukul 10:00 Wib. Kegiatan tersebut diisi oleh dua pemateri yakni Wen Yusri Rahman dan Maryeni S.Hut.

 

Pantauan Toskomi.com para siswa/siswi yang berasal dari SMA sederajat se-kabupaten Aceh Tengah sangat antusias dan aktif melakukan pertanyaan.(Z.80

 

Komentar

Loading...