GeRAK Aceh Hidupan Kembali UP3 Yang Sebelumnya Mati Suri

5E25F0BB-00F9-4219-9595-AE32CC0B9F1D

TOSKOMI.COM||REDELONG (13/11/2017)- Unit Pengaduan dan Pelayanan Publik akhirnya hidup kembali setelah di masa Pemerintahan sebelumnya terkatung-katung alias seperti tiada padahal ada.

Hal tersebut terjadi setelah UP3 menyelenggarakan workshop Diseminasi Layanan Penggunaan Layanan Pengaduan (DLPL) bersama Kader murum mupakat di Aula Kantor Desa Janarata, Kecamatan Bandar, Senin (13/11)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Administarsi Umum Setdakab Bener Meriah Drs. Suarman, MM. Selain itu Suarman yang juga selaku Pelaksana tugas (Plt) Unit Pengaduan dan Pelayanan Publik (UP3) Bener Meriah dalam kesempatan itu dipercayakan juga sebagai narasumber.

Menurut sumber berita ini, Kegiatan satu hari itu digelar oleh Gerakan Anti Korupsi (GeRAK)Aceh. Ikuti serta dalam workshop DPLP UP3 saat itu Kasubag Publikasi dan Informasi Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Ova Dalila, unsur UP3 Bener Meriah, perwakilan Puskesmas Bandar, bapak-bapak dan ibu-ibu Kader Murum Mupakat Kecamatan Bandar.

Dengan penyegaran UP3 ini rakyat Bener Meriah berharap pelayanan terhadap publik lewat penyelenggara layanan setiap jajaran pemerintah bisa lebih baik lagi. (Humas BM/Z.80)

Komentar

Loading...