Adakan kongres Trisakti GMNI Ke XX di Minahasa Sulawesi Utara

GMNI Bener Meriah Akan Sukseskan Kongres Di Sulawesi

FB_IMG_1509672178817_1510181304748

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (9/11) Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia cabang bener meriah akan hadir ke Minahasa Sulawesi Utara untuk menyukseskan agenda kongres nasional gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke XX.

Kongres GMNI ini merupakan agenda Nasional yang diselengggarakan 2 tahun sekali, di agenda besar ini semua kader dan anggota GMNI se-Indonesia berkumpul untuk merumuskan ide gagasan terkait organisasi serta persoalan bangsa & negara. Kongres juga merupakan momentum regenerasi kepengurusan Nasional.

DPC GMNI Bener Meriah akan membawa isu isu ide dan gagasan tentang kabupaten bener meriah yang akan direkomendasikan menjadi program nasional GMNI, salah satunya di bidang pertanian perkebunan, GMNI Bener meriah akan membawa program pemerintah daerah yaitu revitalisasi kebun kopi yang akan di bahas dan direkomendasikan di kongres nanti, ini kita lakukan untuk masyarakat kabupaten bener meriah, bahwa masyarakat kabupaten bener meriah harus berdikari dibidang ekonomi, salah satunya di mulai dari berkebun ungkap ketua DPC GMNI Kabupaten Bener Meriah Satria Darmawan.

Selain itu DPC GMNI Bener meriah akan membawa isu isu strategis nasional yang pada prinsipnya bermanfaat bagi organisasi dan mampu menjawab persoalan persoalan bangsa dan negara seperti pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara barat selatan (ALABAS) serta polemik bendera Aceh, juga isu yang sedang hangat di perbincangkan kan yaitu himne aceh sambung Satria Aktivis GMNI Aceh Rabu (8/11).

Satria juga mengatakan pihaknya GMNI Bener meriah sudah melakukan konsolidasi kepada DPC GMNI yang ada di seluruh Indonesia
untuk memperjuangkan kader kader GMNI di provinsi Aceh yang memiliki ide gagasan juga potensi untuk menjadi pimpinan nasional GMNI

Bagaimana pun dinamika di kongres ke XX ini nanti kami khususnya DPC GMNI Bener meriah mengharapkan kongres nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses tutup satria (M17)

Komentar

Loading...