Terkait Vidio Cuci Piring, Ini Klarifikasi Kapsek SMP 1 Bandar

-1510133152569

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (11/8) Terkait Vidio purna paskibraka SMP 1 Bandar kabupaten bener meriah  yang sempat viral di media sosial mengenai keluhan mereka terhadap kepala sekolah SMP 1 Bandar yang merupakan kepala sekolah mereka, Akmal selaku kepala sekolah angkat bicara, kepada toskomi.com Akmal kepala sekolah SMP 1 Bandar mengatakan

terkait 'video cuci piring' yang beredar viral di Bener Meriah, pihak MKKS mengklarifikasi bahwa  kegiatan cuci piring sudah menjadi tradisi dan belum pernah menjadi masalah sebelumnya. Pihak MKKS mengkoordinasi anak-anak tersebut sebagai wujud kebersamaan bagi acara-acara dalam jajaran Dinas pendidikan. Anak-anak tersebut ditanyakannya kesediaannya untuk hadir dalam acara-acara serupa, anak-anak sekolah yang hadir menjadi relawan dalam kegiatan sejenis adalah anak-anak yang memberikan kesediaannya untuk turut hadir. Dan pihak MKKS berani menanggung jawabi anak-anak tidak dirugikan baik dari nilai atau materi pelajaran.

sebenarnya dari pihak 'mpu sinte' atau tuan rumah sudah menyediakan tenaga cuci piring berbayar untuk acara tersebut. namun mengingat hal ini sudah membudaya dalam setiap acara di jajaran dinas pendidikan maka kegiatan tetap terlaksana hingga hari ini. (Release/SD16)

Komentar

Loading...