Rekomendasi Golkar Aceh Tengah Untuk DPRA, Berikut Nama Nama Caleg…?

IMG_1221

TOSKOMI.COM || Takengon (2/11) DPD II Partai Golkar Aceh Tengah merekomendasikan empat nama untuk Bakal Calon (Balon) Legislatif 2019 untuk DPR Aceh.

Ketua DPD II partai Golkar Aceh Tengah Muhammad Ibrahim menyebutkan, keempat nama itu adalah; Aramiko Aritonang, Hendra Budian, Iberamsyah, dan Drs. Zulkifli Rahman. Sementara untuk perwakilan DPR RI pihaknya juga telah merekomendasikan TM. Nurlif dan Firmandes (Petahana-Red).

Muhammad Ibrahim menjelaskan, rekomendasi untuk Balon DPR Aceh dan DPR RI, akan segera diserahkan kepada DPD I Golkar Aceh.

Sejumlah nama untuk perwakilan DPR Aceh dan DPR RI sebutnya, telah diputuskan melalui rapat pleno yang dihadiri oleh Korda IV Golkar Aceh, pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah, pengurus kecamatan, organisasi sayap dan dewan penasehat DPD II partai Golkar Aceh Tengah.

“Hasil itu lahir melalui rapat pleno pada selasa (30/10/17) kemarin di kantor DPD II Golkar Aceh Tengah,” ujar Muhammad Ibrahim, Rabu (1/11/17).

Dikatakan, pihaknya juga telah mengantongi 33 nama Balon legislatif untuk perwakilan DPRK Aceh Tengah. Mereka terdiri dari Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II masing-masing sebanyak 7 Balon, Dapil III; 10 Balon dan Dapil IV; 9 Balon.

Dari sejumlah Balon itu sebutnya, empat diantaranya terdiri dari petahana. Nama Balon tersebut kata Muhamamd Ibrahim, akan segera dilaporkan ke DPD I Golkar Aceh untuk mendapat persetujuan dan kemudian akan dilakukan seleksi kelengkapan dan elektabilitas Balon.

DPD II Aceh Tengah menargetkan bisa meraih delapan kursi untuk DPRK Aceh Tangah, dan satu kursi masing-masing untuk DPR Aceh - DPR RI. “Dengan potensi yang ada, kita optimis dapat mencapai target,” katanya. (rri.co.id)

 

Komentar

Loading...